10 langkah Lebih Maju cara mendapatkan uang dari internet

cara mendapatkan uang dari internet- Apakah Anda tertarik untuk belajar bagaimana membuat uang secara online melalui kemitraan atau memanfaatkan situs online populer dan perusahaan? Kemudian di bawah ini adalah sepuluh cara yang sah untuk membuat uang online dengan Google.
Tidak diragukan lagi, Google adalah salah satu perusahaan yang paling sukses di dunia. Dengan miliaran orang menggunakan mesin pencari dan alat-alat lain setiap hari, Google adalah jauh aset yang paling berharga di internet; apakah Anda suka atau tidak. Google membuat uang dengan membantu orang membuat uang dari berbagai alat dan aset seperti mereka:

  • Adsense
  • Youtube
  • afiliasi Jaringan
  • DoubleClick Jaringan
  • Blogger
  • Analytics
  • Android dan sebagainya
  • Dan ini adalah salah satu alasan di balik kesuksesan perusahaan.


Sekarang, mari kita hadapi itu. Kita tidak bisa semua ruang di sekitar terkenal, pemenang kantor Google HQ sebagai karyawan penghargaan; Google tidak dapat mempekerjakan semua orang yang ingin bekerja dengan mereka. Tapi ada banyak cara Anda dapat membuat uang dari Google, bahkan tanpa meninggalkan kenyamanan kamar Anda. Jika suara yang bagus untuk Anda, maka di sini adalah 10 cara untuk mendapatkan uang keren dari Google.

10 Terpopuler cara mendapatkan uang dari internet

1. Blogger
Dimiliki oleh Google, Blogger adalah platform gratis; seperti WordPress dan Tumblr, untuk mendirikan dan menjalankan blog. Jika Anda memiliki pengetahuan, pengalaman, atau semangat untuk topik yang Anda akan senang untuk berbagi dengan orang lain, maka Anda dapat memulai blog pada topik itu dan berbagi pengetahuan dengan orang lain yang bersedia untuk belajar dari Anda.

Setelah Anda telah membangun pembaca besar, blog Anda akan menghasilkan lalu lintas besar secara konsisten, dan Anda dapat uang dari blog Anda dengan Adsense, pemasaran afiliasi, penjualan ruang pribadi iklan, dan sebagainya.

2. Google Adsense
Ini adalah cara paling populer untuk membuat uang dengan Google. Google Adsense adalah program yang membayar Anda untuk menjalankan iklan di blog atau website Anda. Setiap kali pengunjung akan tertarik pada iklan, Anda mendapat komisi. Semakin banyak pengunjung website atau blog menarik, kepentingan iklan yang lebih Anda akan merekam, dan semakin banyak uang yang akan Anda buat.

Jadi, jika Anda memiliki blog atau website yang secara konsisten menghasilkan jumlah yang layak lalu lintas, maka Anda harus menghasilkan uang dengan Google Adsense dan mendapatkan uang tunai dingin. Namun, Anda harus ingat bahwa penerbit adsense terikat oleh aturan yang ketat; sehingga Anda harus disiplin, legit dan jujur jika Anda harus bermitra dengan Google melalui program Adsense mereka.

3. Google Adwords
Ini adalah kembar Google Adsense, tapi sedikit berbeda dalam hal itu dimaksudkan untuk pengiklan. Sementara Google Adwords tidak akan mengambil uang langsung, dapat membantu Anda menarik pelanggan untuk bisnis Anda atau pengunjung ke blog Anda, yang akhirnya berarti keuntungan bagi Anda.

Salah satu keuntungan utama dari Google Adwords adalah bahwa hal itu menyajikan iklan kepada pengguna internet yang mencari Google dengan kata kunci yang terkait dengan iklan Anda. Jadi, peluang Anda untuk mencapai tujuan kampanye Anda sangat terang seperti iklan dan penonton ditargetkan dengan baik.

4. Search Engine Optimization
Google daftar website di halaman hasil berdasarkan pada relevansi situs dengan permintaan pencarian dan pada otoritas situs.

Posisi situs web tertentu atau blog di peringkat pencarian Google dapat ditingkatkan (ini adalah apa yang disebut (Search Engine Optimization), tetapi hal ini membutuhkan pengetahuan yang mendalam tentang berbagai faktor yang digunakan Google untuk menentukan peringkat situs dan keahlian dalam menggunakan faktor-faktor ini untuk situs web keuntungan.

Banyak pemilik situs web sekarang menyewa ahli SEO untuk meningkatkan peringkat Google mereka. Jika Anda memiliki pemahaman yang mendalam tentang SEO terutama di Google, Anda dapat membuat uang mengoptimalkan website orang.

5. Google Checkout
Ini adalah program pembayaran penanganan yang dimiliki oleh Google. Meskipun tidak akan mengambil uang langsung, itu sangat dapat meningkatkan konversi dan keuntungan dengan melayani sebagai cara mudah untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda atau klien online. Orang yang suka kenyamanan, dan mereka lebih cenderung untuk membeli produk atau layanan jika metode pembayaran sangat nyaman; dan itulah yang Google Checkout menawarkan.

6. Google Jobs
Ini tongkat keluar dari daftar karena tidak datang dengan keuntungan kerja-dari-rumah. Dari waktu ke waktu, Google mengumumkan lowongan pekerjaan di kantor-kantor di Amerika Serikat dan negara-negara lain, menyerukan aplikasi dari individu berkualitas.


Jika Anda akan senang bekerja dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, jika Anda memiliki apa yang diperlukan, kemudian melamar pekerjaan di Google ketika bukaan berikutnya diumumkan, dan Anda bisa berakhir bekerja dengan satu perusahaan terbesar di dunia .

7. YouTube
YouTube adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna internet untuk meng-upload vides ke web. Tidak hanya YouTube memungkinkan Anda untuk berbagi video Anda dengan dunia, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membuat uang dari mereka. Dengan hanya memonetisasi video Anda dengan Adsense atau dengan metode lain, Anda akan mendapatkan uang tunai dingin berdasarkan jumlah penayangan video Anda menarik.

8. Google Keyword Planner
Google Perencana Kata Kunci membantu Anda mengetahui kata-kata dan frase yang orang gunakan dalam permintaan mesin pencari mereka. Dengan alat ini, pemilik bisnis dan blogger dapat mengetahui kata kunci yang paling mungkin untuk menarik pengunjung ke situs web dan blog mereka. Dan dengan mengoptimalkan situs Web mereka untuk kata kunci tersebut, mereka akan menarik pengunjung yang ditargetkan yang kemungkinan besar akan mengambil tindakan yang diinginkan. Alat ini tidak akan menjemputmu uang cepat, tetapi dapat membantu Anda menghasilkan keuntungan besar dalam jangka panjang.

9. Consulting
Jika Anda sangat berpengalaman dengan alat Google yang tercantum di atas, Anda dapat membuat uang dengan mengajar orang lain yang bersedia untuk belajar bagaimana menggunakan alat ini. Misalnya, jika Anda memahami segala sesuatu tentang SEO, Anda dapat menjalankan e-kursus atau program keanggotaan yang mengajarkan orang bagaimana menggunakan dan membuat sebagian besar dari SEO.

10. Menulis buku
Cara lain untuk membuat uang dari Google adalah untuk menulis sebuah buku yang berisi informasi tentang cara menggunakan dan membuat sebagian besar dari setiap alat dan program yang telah Anda gunakan untuk mencapai hasil yang bagus berulang Google.
Cara Membuat Blog Di Blogger/ Blogspot |Panduan 
Apa itu Google AdSense, Dan Bagaimana Cara Kerjanya


Mungkin itu saja artikel diatas semoga informasi diatas telah memenuhi sebuah pengetahuan anda jangan lupa lihat artikel ini jika blog anda ingin mendapakan uang dan berbagai trik telah saya paparkan

0 comments "10 langkah Lebih Maju cara mendapatkan uang dari internet", Baca atau Masukkan Komentar