Cara Mengganti Domain Gratis di web freenom

Cara Mudah Dan Gratis Mengganti Domain Keren- Apakah Anda penerbitan blog Anda dengan Blogger.com? Apakah Anda merasa bahwa nama domain lama Anda seperti your-webname.blogspot.com, memberikan Anda reputasi buruk di banyak sudut pandang? Jika jawaban Anda adalah ya! Maka Anda datang ke tempat yang tepat dan membaca posting saya.
Mengapa saya harus mengubah ke domain kustom?
Search engine kecuali Google, sisa semua tidak akan pernah menghasilkan blogspot Anda baik di daftar mereka. situs jejaring sosial tidak suka tag blogspot.com Anda bila dibandingkan dengan domain tingkat atas. Mereka tidak senang untuk kembali link yang Anda. Selain itu, domain blogspot.com diblokir oleh beberapa penyedia layanan Internet termasuk China. Anda juga bisa mendapatkan e-mail khusus seperti admin@your-domain.com dengan Google Apps. Jadi kali ini, saya posting panduan langkah demi langkah untuk menyiapkan berbagai domain kustom menggunakan freenom seperti .ga, tk, .cf, .ml, co.cc dll

Panduan untuk mendirikan Freenom (.ga, .cf, .ml, tk, co.cc) custom domain menggunakan layanan DNS gratis
:
Mendaftarkan Freenom Domain:

Langkah ke pertama:

1. Pergi ke situs web Freenom.com.


2. Masukkan disukai nama domain Freenom Anda dan klik Go. Jika domain memasuki tersedia, Anda akan dipromosikan untuk langkah-langkah lebih lanjut.
3. Sekarang itu menunjukkan ketersediaan domain Anda. Untuk domain gratis yang Anda butuhkan untuk menghasilkan minimal 25 hits per 90 hari. domain gratis memiliki layanan yang sama seperti domain berbayar. Pilih pilihan Anda dan beralih ke langkah berikutnya.
Masukkan URL blogspot Anda dan mengatur panjang pendaftaran sebagai 12 bulan. Sekarang mendaftar dengan Freenom. Di sini Anda harus memverifikasi akun Freenom Anda melalui email atau Anda juga dapat menggunakan Akun Jaringan sosial seperti facebook, yahoo, berkedip dll

pengaturan Freenom di Blogger:

Langkah Ke dua:

1. Log on ke Akun blogger Anda.
2. Buka Pengaturan dan menemukan pilihan Penerbitan di dashboard Anda. Sekarang klik Add Custom Domain. Anda akan diminta untuk membeli domain untuk blog Anda.
3. Cukup klik pada Pengaturan + URL pihak ke-3 untuk blog Anda. Lalu masukkan domain Freenom Anda dengan www di tempat www.yourwebname. cf (seperti yang ditunjukkan dalam gambar). Sekarang Anda harus memverifikasi kepemilikan domain dengan menambahkan dua catatan CNAME. Untuk ini, klik Simpan. Anda akan melihat kesalahan seperti ini nilai CNAME dengan petunjuk mengatur rinci.
Jangan panik itu hanya instruksi untuk penyiapan Domain.
DNS Konfigurasi di Freenom:

Langkah-Tiga:


  • Sekarang masuk ke akun Freenom Anda dan klik pada Domain saya. Ini memberikan daftar Anda semua Domain. Sekarang, klik Manage Domain.

  • Sekarang klik pada Manajemen Alat> Nama Server

  • Gunakan Name server default> Ganti nameserver.

  • Mengelola pilihan Freenom DNS untuk mengkonfigurasi Pengaturan DNS untuk domain Anda.

Sebelum Anda pindah ke langkah berikutnya, tunggu sekitar 15 menit atau 30 menit untuk pengaturan DNS Anda untuk mengaktifkan. Kemudian tekan tombol Save.

Menyimpan pengaturan Domain di Blogger:

Langkah Ke empat:

1. Sekali lagi pergi ke pengaturan domain kemudian centang pilihan Redirect yourwebname. cf untuk www.yourwebname. cf dan menyimpan pengaturan.
2. Jika Anda memiliki kesulitan dalam mengikuti langkah apapun,



nah tidak terasa kita sudah melakukan nya mudah mudahan artikel di atas sangat jelas untuk pembuatan domain gratis dari freenom terimakasih atas kunjungan nya saya ucapkan salam blogger :)

0 comments "Cara Mengganti Domain Gratis di web freenom ", Baca atau Masukkan Komentar