10 tentang SEO yang paling populer

10 website tentang seo yang harus di ketahui - cara ini telah di gunakan para blogger

1. Google Keyword Planner

Tidak ada artikel tentang alat SEO yang akan lengkap tanpa mengakui kakek dari mereka semua, Google Keyword Planner. Alat gratis yang terkait dengan akun AdWords Anda, Perencana Kata Kunci menggunakan kumpulan data pencarian Google yang luas untuk memberikan saran kata kunci berdasarkan pada kata kunci atau gagasan benih yang ada. Ini juga bisa memberi Anda gagasan tentang biaya per klik dan persaingan.


2. Google Analytics & Google Search Console

Analytics harus menjadi pusat strategi SEO yang bagus. Dengan memasangkan Google Analytics dengan Google Search Console, Anda mendapatkan sejumlah besar informasi tentang bagaimana pengguna menemukan situs Anda. Jika Anda sudah memiliki traffic sehat, Anda bisa menggunakannya untuk menemukan puluhan atau bahkan ratusan varian kata kunci. Plus, Anda bisa menggunakannya untuk mengawasi profil backlink Anda, inti kesuksesan SEO off-page.


3. Spyfu

Meskipun Spyfu akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membuat Anda masuk ke akun berbayar, versi gratisnya menawarkan alat yang luar biasa untuk menyelesaikan persaingan. Anda bisa mempelajari kata kunci apa yang digunakan musuh Anda, di mana rangking mereka membaik atau goyah, dan seperti apa strategi PPC mereka. Hal ini dapat dengan mudah menyoroti kesempatan untuk mengecoh lawan Anda dengan SEO.


4. MozBar

Moz.com adalah rumah bagi beberapa alat SEO paling kuat dan serbaguna di luar sana, namun tidak semuanya menawarkan fleksibilitas ekstensi MozBar gratis untuk Chrome. Menggunakan MozBar, Anda bisa mendapatkan statistik SEO instan untuk setiap halaman yang Anda kunjungi. Ini bahkan masuk akal dari data yang biasanya Anda dapatkan dari memeriksa kode sumber halaman, sehingga lebih mudah untuk memahami bagaimana sebuah situs dibangun.


5. SEOWorkers Analysis Tool


Alat gratis ini memberi Anda rincian singkat tentang properti SEO dari setiap halaman di Web. Tidak hanya bisa memberi tahu Anda tentang faktor SEO on-page seperti tag judul dan metadata, namun juga akan menawarkan saran dan penelitian latar belakang. Jika Anda mencari langkah yang paling penting untuk mengambil pada setiap halaman yang diberikan segera, alat ini akan membawa Anda ke sana.


6. Woorank


Woorank adalah alat gratis lainnya yang didedikasikan untuk memberikan saran SEO yang dapat disesuaikan dan dapat ditindaklanjuti. Ada banyak fitur berguna di sini, tapi satu hal menonjol: Analisis media sosial. Hanya dalam hitungan detik, Woorank dapat memberi tahu Anda jumlah kumulatif Suka, Saham, dan komentar yang Anda miliki di jaringan media sosial utama. Ini juga memungkinkan Anda melihat rendering seluler situs Anda secara instan.


7. QuickSprout Analyzer & Platform SEO


Jika Anda ingin mendapatkan data sebanyak mungkin tentang halaman karena Anda semua bisa berada di satu tempat, kunjungi alat serbaguna ini dari QuickSprout. Ini berdiri kepala dan bahu selama sisanya ketika datang ke antarmuka pengguna, sehingga mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Ini melengkapi Spyfu dalam memberikan sejumlah besar info khusus tentang kompetisi, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengidentifikasi peluang SEO untuk kata kunci yang diperebutkan.


8. HotJar

HotJar adalah salah satu merek pertama yang merintis konsep hotmaps online untuk SEO. Versi gratisnya memungkinkan Anda mempertahankan sejumlah pemanasan di halaman terpenting Anda dan mengumpulkan informasi dari 2.000 tampilan halaman setiap hari. Ini membuatnya ideal untuk situs yang baru saja dimulai, saat Anda masih membuat tweak penting ke halaman arahan Anda.


9. Google PageSpeed ??Insights

Bet Anda pikir kami selesai dengan Google! Kecepatan pemuatan halaman Anda penting tidak hanya untuk SEO, namun untuk pengalaman pengguna. Studi telah menunjukkan bahwa pengguna dapat mengenali dan frustrasi dengan penundaan pemuatan kurang dari dua detik. Dengan alat ini, Anda akan mendapatkan saran penting untuk mempercepat waktu muat Anda dan memperbaiki tampilan halaman Anda. Ini adalah tes pengalaman pengguna gratis di dalam kotak.


10. Skor Cantuman Moz Lokal

SEO lokal adalah ukuran penting kesuksesan untuk setiap etalase batu bata dan mortir. Alat Alat Skor Lokal Mozart menilai kesuksesan Anda dalam sinyal sosial di jaringan utama dan melacak betapa mudahnya bagi calon pelanggan Anda untuk menemukan Anda. Ini juga berguna sebagai pusat komando manajemen reputasi, karena ini memberikan gambaran tinjauan di semua situs ulasan bisnis utama.

Setiap bisnis online atau proyek e-commerce ambisius pada akhirnya akan membutuhkan versi berbayar dari banyak aplikasi penting. Dengan alternatif gratis ini, Anda mendapatkan kesempatan untuk mencari tahu apa yang sesuai untuk Anda dan mulai membangun tumpukan teknologi yang hebat. Mereka benar-benar alat SEO utama untuk memulai usaha Anda sampai awal yang berjalan!

0 comments "10 tentang SEO yang paling populer", Baca atau Masukkan Komentar