agar blog kalian berkembang pesat?

agar blog kalian berkembang pesat? - disini saya akan menjelaskan cara nya bagai mana 
Ok Langsung Saja
Cara inilah yang selalu dilakukan oleh para Blogger, atau istilahnya Blog Walking, saling share blog, komen blog, klik ads (klik cendol). Cara ini sangat berpengaruh pada traffic tentunya, dan jika rajin Blog Walking dan share ke media social siap siap saja blog kamu akan maju.
Konten Bermanfaat, Edukatif, Dan Motivatif

agar blog kalian berkembang pesat?


Dengan menyuguhkan konten yang bermanfaat, edukatif, dan motivatif, orang - orang akan betah baca postingan kamu. Dengan menyuguhkan konten bermanfaat pula kamu dapat pahala loh, sekaligus menyebarkan ilmu bermanfaat yang akan menolong kamu di akhirat kelak.
backlink,

Dengan cara backlink, kamu akan mendapatkan traffic dari site - site yang dipilih oleh penyedia backlink, cara ini juga yang sering dilakukan para blogger yang kekurangan traffic. Dan kalian harus hati - hati dalam menggunakan backlink ya.
Daftarkan Ke Google Indexer

Para blogger kadang - kadang kebingungan untuk memilih niche, sampai ada yang memilih niche "GADO - GADO" (Pembahasan Bebas). Dalam hal ini kamu hatus cermat dalam memilih niche. Misalnya tentang tips, tutorial, pendidikan, dan lain sebagainya. Tapi kalian jangan salah sama yang memilih niche gado - gado. Mereka ada yang sukses besar loh.
SEO

Dengan mendaftarkan blog ke SEO kalian bisa menambah traffic dengan cepat dan menggunakan keyword yang pas. SEO adalah salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan traffic dan membuat blog kamu menjadi maju. Pilih SEO yang terpercaya ya, bisa dicari di google kok.
STOP Menyebarkan Berita HOAX

Dengan tidak menyebarkan berita HOAX, blog kamu akan maju dengan cara halal tentunya, dan tidak mengundang "KONTROVERSI" seperti halnya site - site yang tidak bertanggung jawab yang tidak memikirkan resiko dan hanya memikirkan uang uang dan uang.

Ok Guys, mungkin itu dulu tips dari saya, semoga bermanfaat dan semoga blog nya cepat maju ya!

0 comments "agar blog kalian berkembang pesat?", Baca atau Masukkan Komentar